Kamis, 13 Maret 2014

Mereka mendekat!!! Dan semakin dekat!

gatau mau nulis apa, cuman mau nulis doang,,,
eh udah lama aku gak nulis ya. udah setaun gitu keanya #geplac

gak terasa UN semakin mendekat, buat aku dan temen2 aku di Man Model Gorontalo
sekarang yang udah kelas 3,
pft, untunglah semuanya udah kami lalui udah semester 2, uam, dan uambn,,,
tinggal un aja didepan mata yang hanya bisa kita tunggu..
yup kalo dihitung jari sih, tinggal 4 minggu lagi aka sebulan!! MY MY!!!!!

dan kenyataannya, kalo diriku sendiri nih, persiapannya kalo di ibaratkan nasi goreng,
aku baru nyiapin bumbu2nya! belum nasi , minyak tanah , ama koreknya -__-''
yah, moga aja bisa ngisi soalnya, ya... yang katanya bakal dipersulit taun ini~~

tapi yang aku pertanyakan.. kenapaaa.. kenapaaaa..
kenapa kami yang harus merasakan derita un ini untuk terakhir kalinya..
yang katanya taun depan, adek kelas aku gak bakal ngerasain un..
heuh heuh~~ kan kurikulumnya udah berubah >.>

lupakan soal mereka, utamakan yang sekarang dulu..
skarang saatnya berharap, berdoa, dan berusaha, belajar..
doakan ya, mudah2an aku dan temen2 aku bisa lulus 100% taun ini..
INSYA ALLAH~~ AMIN!!!!!!

sekian dulu, cucuran saya disini...
arigatou yang udah doain :')

1 komentar:

  1. Barusan aja ane beli ni pentab Bro..,, abis beli ane mampir warnet buat cari referensi soal kekurangan dan kelebihan ni pentab dan akhirnya nemu ni tulisan ente..,, ane ngakak baca tulisan ente..,, suka banget XD..,, thanks buat sharing pengalamannya..,, BTW udah brp mata pen abis dan brp kali ganti batrey Bro..?? Salam kenal dari orng jauh..,,

    BalasHapus

Your word show How you Art!