Minggu, 01 Juni 2014

WOYYYY!! INI UDAH 1 JUNI YAAAA??!!!

oke, kali ini aku cuman mau nyucur doang..
sebelum aku nyucur, cuman mau bilang makasih banyak buat yang udah doain aku dan temen-temen aku biar lulus 100%. Dan akhirnya, doa itu terwujud. Yikhaaa...

Nah kan ini udah 1 juni... jadi kalian tau ini hari apa dong~
Yup ini hari MINGGU. -__- , okey buat yang gapeduli ama aku, ya udah aku gamauk kasi tau.. pfft.
Oke lanjut cerita. Karena ini udah tggl segitu jadi semuanya tentang kelulusan,snmputn, udah diumumin hasilnya. Dan aku mau nyucur soal itu :v.

Okeh, tentang kelulusan. Alhamdulillah ya.. aku lulus juga :D~~..
Kalau mau dibilang perjalanan buat sampe disini itu panjang banget..
Dari aku ngedaftar jadi calon siswa putih abu-abu di skolah aku, Mos, Pta, jadi siswa kelas X yang dibebanin banyak tugas dari sekolah. Lanjut ke kelas XI , yang katanya masa-masa indah bagi remaja SMA buat cari apa itu yang namanya cinta, ternyata ga bener.. pftt kenapa gak?? Yailah enggak banget. Mestinya kita tuh nyari ngebetan dari kelas X, trus pacarannya cuman setaun aja, pas kelas XI udah diputusin aja. Aku bilang gini, karna.. kenyataan nya pas aku bedah soal UN beh , banyak banget soal pas kelas XI. Wahahahah ..  jadi aku jadi sedikit nyesel, masa SMA ku yang kelas XI dihabisin buat nge galau dan semacamnya. Tapi itu udah terbalas sekarang, gapapah aku kan udah kelar juga kan? >__< . nah pas kelas XII bisa aku bilang ini masa yang paling sulit dihidup aku selama ini #HAH.. iya soalnya mulai dari kelas XII ini kita udah di ikutin magang gitu, yah jadi kayak SMK,, buat pengalaman kerja :D. Trus abis disuruh magang, kita di pacu lagi buat belajar,, mulai dari pagi sampe siang, dilanjutin ampe sore.. gak cuman itu, kami kelas XII semuanya di asramahin di asrama sekolah :D. Ini dia masa yang paling sulit di kelas XII. Aku, seorang anak yang hidup dengan orang tua, dan keluarga. Dipisahkan , karena pengen belajar di tempat yang namanya sekolah.. awalnya sih aku gamau.. tapi karena sesuatu. Akhirnya aku mau~, seminggu aku tinggal di asrama. Rasanya tuh~~ haduh.. mau bilang sedih, yasedih gara-gara kangen ama keluarga dirumah~. Tapi seneng juga~ karena bisa blajar bareng ama temen2.. seru2an bareng~ makan bareng~ ,, dan semuanya serba berbarengan.. haduh rasanya kangen pas saat2 kita ketawa sama2.. :D..
Dan sampai Un pun aku tetap stay di asrama. Pas hari ke-3 ujian. Sorenya, Kami semua pulang kampung~~ hahaha..
Nah, itu dia critaku pas UN, skarang nungguin hasil kelulusan udah, trus SNMPTN ,, aku ngambil utamanya di daerah aku. Ya karna aku cinta daerahku ini hahaha... ternyata pas pengumuman hasilnya itu aku lulus, yehee.. nah sayangnya pikiranku berubah masuk ke jurusan itu, sejak negara api menyerang. Aku ikut deh yang namanya SBMPTN.
INI DIA YANG AKU SESALI~ andai aja aku dari SNMPTN milihnya itu yang aku benar2 suka. Pasti gaperlu ikut ujian yang katanya lebih susah dari UN !!!

Huhaaaa.. tapi apa boleh buat. Udah terlambat juga, tapi banyak juga temen2 aku yang ga lulus SNMPTN  gara2 utamanya itu diluar, alhasil ga tembus deh yang di daerahnya L..
Trus jadinya aku harus lebih blajar giat lagi dari UN dong?? #OMAGAAAAAAD...
Nah, untuk itu.. untuk itu... aku minta doanya lagi nih temen2 buat SBMPTN nya~ mudah2n lulus juga~ Amin..
Nah, kalo misalnya aku gak lulus?? -_- ,
Aku pasti bantuin emak aku jualan kue lagi deh :”)~
Okeh, itu aja cucuran gaje anak kecil yang baru dewasa~
Wassalam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your word show How you Art!