Jumat, 15 Januari 2016

udah lama ya?

hi. berjumpa lagi dengan anak alay yang satu ini
maaf udah jarang nge post, dan untuk sekarang ini aku mau ngucapin~~
SELAMAT TAHUN BARU 2016!!~ 
semoga harapan-harapan yang belum terkabul di tahun kemarin tahun ini bisa secapatnya diwujudkan.

di tahun 2015 kemarin, laptop aku yang dipakai sejak jaman purbakala sampe jaman hebohnya aipon di daerahku ini akhirnya meninggal tanpa meniggalkan bekas. diduga laptop ini mati karena hardisknya udah rusak. dan laptop ini gak mau nyala sama sekali. selain itu batre nya juga udah rusak alias udah bochor. dan engsel leptoop juga udah agak kayak pintu, gampang di ayun-ayunin. jadi udah panteslah di ganti dengan yang baru.
aku ngredit lepi asus x200ma buat ngantiin lepi lama ku asus 1225b~ lepi ini aku pake dari 2011-2015. lumayan awet. semoga kamu damai di alam surga laptop~ Amin
di tahun ini juga aku nglewatin yang namanya block sistem di kampus. aku baru ngerasain gimana rasanya kerja tugas di rumah temen sampe jam 3 pagi. tidur di rumah temen sampe jam 8 pagi trus jam 9 nya langsung cus ke kampus. ngerasain ngedebatin kasus. ngerasain bersatu dengan kelas lain buat bikin baliho kasus dan WOC. sampai ngerasain gimana rasanya tidur di lantai kampus yang dingin karena antri CSL masuk lab. juga rasanya dimarahin dosen dan ners pas csl karena keceroban ini. huuhuhuhuhu. ditahun ini juga aku dapet baju pdl dan dapet pin looo.. tapi baju nya kebesaran tapi gapapalah cocok buat dipake kayak jeket ala ala gimana gitu.

aku rasa resolusi yang terwujud di tahun 2015 kemarin gak banyak, soalnya keinginanku emang banyak amat dan mustahil juga buat diwujudkan. jadi bakal direwish lagi buat tahun ini. semoga aja bisa ke wujud dengan segera. Amin

tahun kemarin aku juga coba buat nge jual karya aku. berupa WPAP, painting, dan siluet. aku nge hargain siluet aku tanpa bingkai dengan haga 10 ribu. sedangkan buat painting aku belum tau mau kasi harga berapa. huhuhuhu. pengen juga kasi bingkai 10r tapi pas cek di tokonya harganya mahal amat sekitaran 50rb. jadi musti pikir2 dulu mau jual karya+bingkai harganya = ///???? . masih adakah yang mau mesen? -_-
daripada pikirin itu mending aku coba ngimpruv aja, coba buat komik strip ato komik romens apalah apalah


dan tahun 2016 datang....
tahun dimana aku masuk semester 4, mau bayar spp dan semoga bisa ngikut bls.
tahun dimana ibuku mulai buka jualan nasi campur.
tahun dimana bapakku mulai sadar buat cari  uang, dan rasanya bayar spp dan lain-lain
tahun dimana kakakku mulai kerja dan tiba-tiba stop kerja gara-gara komitmen dan kekonsistenannya akan hal yang diyakini.
tahun dimana aku akan lebih impruv lagi, lebih berbakti lagi dan lebih berusaha dan mencoba menggapai mimpi yang selalu di impikan.
tahun yang akan merosulusikan mimpi dari tahun-tahun kemarin.
Amin~

sekian, wasslam wrb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your word show How you Art!