Sabtu, 16 Januari 2016

lagi suka sama Park Bo Gum euy~!

yoshaw...!
helow helow all.. uhuk
kali ini saya lagi jatuh cinta sama seseorang. pastinya seorang lelaki bukan wanitak.
saya lagi nge fans sekali sama yang namanya Bo Gum ato Park Bo Gum lengkapnya.
saya suka sama dia sejak liat dia di pilem I Remember You aka Hello Monster. disini dia main sebagai pemeran utama ke 2 menurut saya. karena sepanjang pilem ini mukanya Seo In Guk melulu yang diliatin, yah jadinya dia deh yang jadi pemeran utama ama Jang Na Ra . padahal inti cerita nya berfokus ama Bo Gum ato nama di pilem nya itu Min. hohoho . bagus-bagus ingatan saya  masih kuat jugak hahakahak.

berikut ini profil singkat dari si Bo Gum, calon suami saya berdasarkan data dari pak intel gugel 0_0

gimana? korennnn kan imuyt imuyt jugaHHH

Profile

  • Name: Park Bo-Gum
  • Hangul: 박보검
  • Born: June 16, 1993
  • Birthplace: South Korea
  • Height:
  • Blood Type:
  • Twitter: @bogummy

Movies

  • Coin Locker Girl | Chainatawoon (2015) - Seok-Hyun
  • Roaring Currents | Myeongryang - Huiori Bada (2014) - Soo-Bong
  • A Hard Day | Kkeutkkaji Ganda (2014) - Police Officer Lee
  • Blind | Beulraindeu (2011) - Dong-Hyun (Min Soo-Ah's younger brother)

Drama Series

TV Movies

  • Still Cut | Seutilsajin (KBS2 / 2012) - Hyun-Soo (young)

Awards

buset besar amat tulisannya, maklum di kopas di asianwiki >o>
aku ngefens sama Bo Gum udah tau kan, alasannya sama dengan cewe2 yang ngefens juga sama dia. berikut beberapa alesan kenapa saya menyukai Bo Gum padahal saya gak begitu suka yang namanya korea-koreaan :V
1. ketamvanan
2. senyumnya manis
3. ketawanya juga mas....
4. tinggi, kalau kembarannya lee hyun woo gak tinggi kek dia hoho
5. jago ekting *emang
6. paling suka kalo dia ngekting sedih, imut imut hahahaha
7. yah pokonya muka mukanya si Bo Gum itu tipe aku wkwkwokwokwowowk

tahun ini drama yang dia mainin Replay 1988 tamat. tapi saya belom minta sama temen, nanti saya tukeran ama detnut 2015 hohoho.. stok drama juga abis, bukan karena suka ama drama korea... cuman kebayakan sih cerita di drakor itu lain daripada yang lain.. gak ngebosenin dan tak terduga endingnya, dan yang pasti so sweet lah.... uhuk

oh iya mau bahas Bo Gum lagi..
saya ga terlalu tau banyak ttg si Bo Gum ini, kalau kalian mo cari tau lebih banyak mending tanya sama om intel gugel.. karena saya bukan sodaranya, tantenya, ibunya, apalagi CEWE nya -____-'' 

berikut ini koleksi potonya Bo Gum yang sempat menjadi simpanan di folder PARA SUAMI MASA DEPANQ hhohooo..






GAK PUAS...
dikit sekali potonya di gugel! saya kurang puassss..
hahahahha

btw saya sempet buat paintingnya Bo Gum pake pt.sai...
ini dia~
ntar buat lagi yang lain ah..
buat kesayangan jangan coba cobaaaaa
selesay sudah shay...
curhatan ini sampailah disini..
sebenernya mau aktif buat video, berhubung muka saya bikin rusak kamera jadi kapan2 aja dah saya buat vlog.. 
okay see you soon!!!!!

sekian , wassalam wrb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your word show How you Art!