Minggu, 30 Mei 2021

Aku dan Flyknit

    Yang gak disangka-sangka terjadi tahun ini. Aku yang selama 5 tahun lebih terakhir ini masuk dalam sepatu jelly/karet holic beralih ke sepatu flyknit-an. Pertama kali aku lihat temen-temen pas tahun 2018-2019 pake sepatu ini aku agak gimana gitu sama sepatu ini. Kalo aku yang make pasti lebay ah, pikirku... Waktu itu aku belum ngerti aja sama sepatu ini. Aku lebih prefer sepatu karet yang memberikanku kenyamanan dalam setiap injakan dan juga kekaretannya yang buat aku bergerak di cuaca apapun! Sampai tiba saatnya aku kesemsem sama sepatu flyknit dihalaman beranda shopee dengan harga murce banget. 80.000! Gimana aku gak shock coba akwkawk,, mungkin takdir emang mempertemukanku dengan sepatu ini pas sepatu ini sudah jadi sepatu umum dipakai, karena kalo gak salah pas waktu pertama aku lihat pas tahun 2018-2019 sepatu ini rada kurang gitu dipakai dan hanya dipakai sama orang-orang tertentu aja, ato bisa dibilang sama orang-orang yang emang nge-style banget.

    Nah trus abis liat sepatu yang 80k itu aku juga sebenarnya udah aware dengan sepatu ini, sepatu yang dipakai di instansi yang selalu aku datangi setiap hari selasa. Hampir semua pegawai nya pake ini, dan aku kayak heran gitu. Kok mereka semua pada pake flyknit? Apa istimewanya? Apa karna motifnya? Style nya? Ringan kah? Karna pas aku lihat temenku pake flyknit yang heelsnya sekitaran 5 cm kayak beban hidup banget. Tapi karena aku terlalu kesemsem sama motif sepatu flyknit ini aku langsung pesan deh awkakwk. Sebelum aku pesan aku masih debat kusir dulu, tentunya didalam labirin otakku yang kayak tempat tinggal minotaur. Aku bingung mau pilih warna apa, abu ato hitam. Kalo keinginanku abu, kalo kewajibanku hitam. Tapi gak tersedia warna hitam di sepatu yang 80k ini... sad sad. Yang ada warna hitamnya cuman di sepatu yang 120k>, mahal amaaat L. Alhasil karena aku kebelet sepatu flyknit ini , kesemsem banget, racun banget dan takut kehabisan stock nantinya, jadi aku langsung GASSSS. Pas sampe ughhhhhhh.... aku seneng bangettttt.. inikah sepatu flyknit?!!!! Why why why, kenapa aku baru merasakan kenikmatanmu sekarang TTT—TTT uuuuggggghhh... Asli ini sepatu terkeren, ternyaman, teringan yang pernah di buat manusia, mungkin untuk sekarang wkwkw.. kurang ter anti ujannya sih. Karena untuk anti ujan aku prefer sepatu karet pastinya. Tapi karena kenyamanan dan keringanan aku lebih prefer flyknit! Dari waktu aku pake pertama kali, aku langsung jatuh cinta dengan sepatu flyknit! Sampe pengen coba motif yang lain uwu.. bahaya racun sepatu flyknit. Ini flyknit 80k aja kayak gini, gimana yang 500k lebih coba?? Ugh, nikmat apa yang ku dustakan?!

    Karena aku beli yang abu atas dasar keserakahnku nih, jadi aku harus nutup yang hitam. Aku nabung lagi buat beli yang item. Tentunya flyknit juga dong! Tapi aku beli tipikal teplek, yang abu yang udah aku beli itu snickers.

Inilah penampakan kedua sepatu yang aku beli, ini asli flyknitnya murah tapi gak murahan. Aku merasa bersyukur banget jatuh di tempat penjual flyknit yang top bgt.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your word show How you Art!