Senin, 20 Maret 2023

Transit : Jupiter conjunct Chiron Transiting in First House Loose conjunct Natal Saturn

 Hai hai, kali ini aku mau nge share pengalaman transit dari judul diatas yah gas yah.

Jadi seperti yang kita tau,

Jupiter = ilham, pengetahuan, kebijaksanaan, ekpansi

Chiron = si wounded healer aka si penyembuh yang terluka, healing, obat-obatan

1st = physic, tubuh, identity, apa yang dilihat orang dari luar

Aku merasakan efek dari kedua planet ini yang conjunct di first house aku secara signifikan, yang aku rasain pas masa mereka conjunct di bulan maret ini adalah :

  1. Aku ngurus vaksin, takes time kesana kemari. Udah 7 kali aku ke fakes, tapi tetep gak kebagian vaksin. Yang ke 7 kalinya baru bisa, dan masih galau juga wkwk. Btw saturn transit skarang di 12th house aku, buat aku naturally deal sama urusan-urusan hospitality, health, mental health issues, escapism, isolation, gangguan tidur, insomnia, banyak tidur, ngidam travel wkwkw. Saturn buat aku nge dwell dengan urusan-urusan ini terlalu lama dan dia akan stay di house ini untuk 2 ½ tahun kedepan. Brace myself. Semoga next time aku bisa buat postingan apa dampak dari si saturn ini di 12th house ku.
  2.  Aku orangnya gak terlalu perhatian dan care sama kesehatan sendiri. Tapi di transit ini aku beli beberapa obat yang sebelumnya aku mau beli, tapi gajadi-jadi wkw.
  3. Selain ngurus vaksin, aku juga face salah satu disease yang aku deal gegara gak bisa vaksin, wkwkwk. aku udah 2 kali ke dokternya buat minta obat .w.
  4. Nemenin anggota keluarga ke poli tiap 3 bulan, sama beberapa anggota keluarga ada yang mendadak sakit.
  5. Pergi ke rs buat ngambil obat kakak. Biasanya emak aku yang ambil, karena dia sibuk, jadi aku yang gantiin ngambilnya.
  6. Nemu tips dan trik buat masalah emosi dan fikiranku yang terlalu over :>
  7. Facing my self insecurity. Jadi agak lebih berani kalau lewatin crowd gitu. Tapi yah, liat dulu gimana awakwk. Kalau aman yah aku terobosss :>
  8. Ada satu lagi sih, tapi nanti ajalah aku reveal. Kalau beneran kejadian. Hihihihi.

 

Okeeh, itu aja dulu ya ges yah, waktu aku nulis ini jupiter sama chiron tinggal 2 degress mereka bisa conjunct seutuhnya, masih kerasa efeknya donkk. Apalagi efek yang nomor 8. Kayak, ini tuh kalau mau aku diemin, tubuh aku gak terima, dan pikiranku jadi overthinking kalau gak aku lakuin sekarang. Jadi kalau misalnya kamu punya transit yang signifikan dalam suatu house, apalagi didukung sama transit planet yang lain, sama planet natal kamu, efeknya itu akan berasa. Kayak kamu itu di dorong sama sesuatu. Entah itu hasrat, nafsu, apapun kamu namainnya. Yang buat kamu bergerak ke jalan kamu, ke path kamu. Entah itu baik atau buruk. Itu akan datang bak paksaan yang kuat dari dalam diri. Kalau emang udah timing nya. xD

Wkwk, mau nge end post malah nambah bacott, okey itu duluh,

Sampai jumpa di bacotan astrologi berikutnyaa, Ciao (IKAN,IKAN,IKAN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your word show How you Art!