Selasa, 17 Januari 2023

Cuman mau ngetik di Keyboard Robot KM3100

 hiii guysssss...

yanagi baleek lagehhh, kali ini aku cuman mau ngetik, karena mau nge test drive keyboard baru aku,,

keyboard Robot KM3100 + mouse , WIRELESS <3

jadi kemarin netbook ku rusak, trus aku beralih ke netbook yang lama,

karena netbuk lama ku udah lama ku diemin, alhasil seperti penyakit-penyakit barang eletronik yang lama di diemin,,, keyboardnya gak bisa dipake sama sekali, dan mungkin harus nginstal lagi,,

welll... aku gak mau nginstal wkwk, karena mesti nunggu dan menunggu itu membosankan, dan aku gak yakin kalo abang yang nginstal bisa nge handel netbuk aku yang pinter nge hang, yang nyala ketika insting frustasi udah di ambang batas,  dan karena nyala nya di waktu tertentu, aku gak mau si abang biarin netbuk aku gitu aja. Kan aku jadi nunggu, gamaukkk ... ahaha..

dan emang udah dari dulu aku pengen banget bisa ngetik di keyboard, dari pas sd-smp kan ada pelajaran TIK nya, dan di lab komputer kita pake kibord eksternal, dan aku suka pake keyboard eksternal... dan pas beli netbuk pertama kali, kok ngetik rasanya gak klotok kranchi pas ngetik di kibod lab sihh??? Rasa ada yang kurang... tapi meski begitu, keunggulan punya leptop sama kibod yang nempel sama layar itu emang konvenien banget, bisa dipakai saat diperlukan dan dekat kalau mau ngetik.

 Saat mulai punya netbuk juga aku udah kebiasa buat ngetik di kibod netbuk sama pake tuchped, maka dari itu saat temen2 ku ada yang bawa2 mouse dari rumah aku malah ngerasa, kok bisa pake mouse, kan bagusan pake touchpad??? Pas aku coba touchped nya mereka juga aman2 aja... apa aku aja yang gak ngerti. Dan sekarang aku ngerti gays,, sebagai seseorang yang touchped nya agak sensi, karena tegangan arus listik, disentuh disini, malah lari2 kesana kemari pointernya, aku mutusin buat pake mouse. Dan its so much better, deh, tapi tetap kangen buat make touchpad karena lebih konvenien aja, apa yang di perluin ada di dekat layar J.

Skarang aku ngetik pake kibod barukuuu, ROBOT KM3100, masih penyesuaian, dan karena wireless aku bisa ngetik dalam range 1 meter dari layar,, wkwkw.. netbukku di kursi trus aku ngetik di kasur. Hahahahaha... emang aku gak bisa lepas dari kasur. 

Aku beli kibod Robot karena aku percaya dengan ketahanan banting merek ini, aku udah pake usb cable dan earphone merek ini. Dan bisa dibilang nyaman dan durabel banget. Jadi dari sekian merek yang jual kibod mau yang klasik ato modern, aku beli merek robot. Semoga bisa tahan selamanya, saat suka dan duka.... ceilehh... kibod ini aku dapetin dari shopii dengan harga 130k an, sebenernya ada varian lain, dan lebih slim dari kibod yang aku punya, tapi aku emang gatahan liat modelan kibod jadul panjang tebel nan kokoh,,, ngingat pas masa smp aja wkwwkwk... overall itu dia guys, untuk test drive ini aku bisa simpulkan plus minus nya adalah :

Plus :

  • -        Nyaman
  • -        Gak lengket, lembut, gampang kembali ke bentuk semula keykaps nya, gak kaya keykaps warnet yang rebahan mulu kalau abis diteken wkwk.
  • -        Dapet bunyi klotok kranci yang bisa bikin FBI open up saat ngetik tengah malem
  • -        Wireless, layar dimana ngetik dimana.
  • -        Dikasi batere 2 biji, buat kibord sama mouse. Iyah, aku beli kibod ini sama mouse nya juga, dock nya satu tapi bisa konekin mos dan kibod.
  • -        Keliatan nice, kompek, matte, dan sturdy bahannya. Bahkan dari pengiriman ke luar jawa, masih aman dan dikirmnya pake kapal loooh, kebayang nih paket ketindihan apa -.- aku aja khawatir wkwkw

Minus :

  • -        Backspace nya kejauhan karena masih penyesuaian
  • -        Mouse nya pas dicolok agak sensi2 gitu, pas digeser2 juga, tapi sekarang udah fine2 aja sih.. mungkin kaget di tancepin ke netbuk wkwwk.
  • -        Mouse dan kibod, gak silent. Kalau gak salah klaimnya bakal silent? Auk dah, lupa.

Saran :

  • -        Buat kibod modelan gini lagi, tapi numlock nya gausah diadain, biar lebih ramping.
  • -        Bikin warna warni, produksi banyak warna pastel kek ungu, ijo, biru, magenta, pink, lilac, putih.
  • -        Mouse nya agak besar di tangan aku dan itu gak sesuai dengan ekspektasi.. karena ada beberapa komen review bilang mouse nya kecil. What? Segini dibilang kecil? -_- jadi mouse yang selama ini aku pakai apah? Tamagoci? Wkwkwk. Tapi gapapalah , yang penting wireless geys yah.

Rate : 8.6/10 for kibod (note : pertama kali beli kibod), 6.7/10 for mouse.

Conclussion : PUAS 

Demikian, sampai jumpa di postingan berikutnya dengan alat tempur yang lebih baik!! Aamiin

XOXO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your word show How you Art!