Selasa, 11 Januari 2022

Solar Return : Sun Conjunct North node/Rahu

 Salah satu aspek yang aku punya tahun 2021, overall yang aku rasain ditahun 2021 dengan aspek ini :

1. Selalu ada jalan walau aku orangnya selowwwww banget dah. Overall aku consider ini dapetin serendipity di momen-momen yang orang pikir mendesar dan gawat tapi di aku dikasih berkah sama Tuhan ada yang ngebantu atau jalannya jadi mulus xD

2. Dimana aspek ini berlangsung? Kalau di aku ini di 2nd house. Lots of buying stuff. Apalagi benda-benda tak berguna, kayak setiap benda yang aku beli tuh impulsive banget, apalagi akhir taun dari solar return ku, emang puncak banget. Semua tabunganku kekuras buat beli dakron ahahaha. Ntar lah aku pajang koleksi dakron ku disini, sebelum direnggut cepat atau lambat.

Selain lots of buying, lots of paying juga daaah. Banyak kebutuhan dan keharusan yang harus dibayarin -_-, ckckkc. Kalau ini terjadi di 5th house mungkin banyak aktivitas romance kali yah? Hahahaha

3. Luck, luck dan luck in the moment kali yah.. Aku juga punya satu temen yang punya aspek ini, dan orangnya tuh emang banyak kendala dalam hidupnya tapiiiiii tuh dia lihai banget buat ngelewatin masalah tersebut, free will nya buat ngatasin masalah-masalahnya selalu kena, dan masalahnya cepat selesai. Kayak semua kondisi dalam waktu yang sama tuh gak berpihak tapi dengan kelihaiannya dia berpihak ke dia dengan mudahnya gitu. Ah susah jelasin. -.-. Aku gak tau bakal gimana kalau aspek ini jatuh di fixed sign. mungkin bakal ada luck berle?

4. Kekurangan dari aspek ini mungkin bisa buat orang lebih egois, dan gak kenal dengan egonya sendiri, aka lupa diri wkwkwk. Jadi buat yang ada Rahu conjunct planet apapun itu harus lebih aware dengan rahu,, dia berbuat banyak tapi kita gak aware kalau ada rahu dibalik ini semua.

Itu aja sih, mungkin harus ketemu banyak orang lagi dengan rahu conjunct sun aspect, biar bisa tau lebih extend dan deep ya. 

See you!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your word show How you Art!