Jumat, 12 Juli 2013

12/07/013 My drawing today

karena udah imsak, dan udah selesai sholat shubuhnya, jadi mulai ngerasa serangan tiba'' yaitu serangan ngantuk -___-, untuk mengurangi mata yang udah mulai merem.. jadi ku buat melek lagi dengan nge draw chara gaje ini...


seperti biasa, coloringnya seadanya ajah o,o
aku pake banyak tool yaitu pen,airbrush,brush,water,oilwater, dan eraser pastinya..

kalo di liat di bagian bawahnya ada tulisan ''without me'' yang artinya '' bangun pagi-pagi'', -___-.. jah yang masih kecil pasti tau artinya XDDD..
kata without dan me, apabila disatukan mempunyai arti yang sangatttt dalem. hm.
yang menggambarkan perasaan galawku saat ini T---T..
yasuda ah, stop for waiting for nothin, yang sudah aku lakukan berdasawarsa lamanya..
seseorang yang aku draw disitu juga BAKAAAA, jadi let him astray by himself..
sapa suruh gak liat petunjuk. XDD..
kalo aku terus nulis, pemirsa makin tambah penasaran, dan bilang ini gaje.. jadi udah dulu ah
aku mau makaaaaaaaaaaaaaaannn ..
uso usoo dayo, aku fasting hari ini :D mana mungkin batal jam 6 -_-..
haha.. udah ahhh .. Ohayou ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your word show How you Art!