Senin, 15 Juli 2013

Yumei ni Naritai!

yumei, yumei, yumei..
yah siapa yang gak ingin yumei? ( terkenal)
aku pun sendiri pengen jadi terkenal kayak artis di tv -_-, maklum imajinasi tinggi. tapi..
apa yang bisa bikin aku terkenal? aku gak punya bakat apapun. tampang pas pasan, malah kurang dari pas-pasan. #jah. nge draw pun gak semua bagus, jadi penyanyi apalagi, suara serek kayak nenek lampir gini apa yang mo di jual. bisa'' kalo aku jadi artis nanti di lemparin pake batu #bug bug.. HAAAAAAAAAAAAAAA... ogah :D

jadi terkenal itu susah menurut aku, tapi aku heran jaman skarang, orang biasa aja yang ga bisa ngapa''in bisa jadi artis, cuman bisa bikin sensasi trus masuk infoteimen jadi tenar dalam sekejap -_-.. ckckck.
apa mungkin aku harus berteman ama artis aja kali yah? terus di pacarin. lol. males ;/
jadi bisa di simpulkan bahwa aku ga cocok jadi artis dan terkenal. mungkin aku cocoknya jadi orang rumahan, aato jadi profesor yang tiap harinya ada di dalam lab -__-. itu mungkin yah.

kenapa aku gak bisa jadi terkenal? nih ada beberapa alasannya, mungkin temen'' juga ada yang pengen jadi terkenal tapi ga bisa'' , bisa liat disini alasannya. hoo



- kurang sosialisasi/komunikasi
- kurang updet status fb,twiter dan updet instagram. hum~ ini sangat menentukan, karena ada beberapa orang yang terkenal cuman gara'' sosial media, mreka uplod poto lagi narsis''an lah, updet status yang heboh dan gila, makanya jadi terkenal :/ , sungguh tak bisa dipercayah.
- tidak mengembangkan bakat/kemampuan kita di bidang yang sangat cocok dengan kita. kalo kita kembangin dan kita bisa jadi expert kan bisa ada gunanya tuh.
- jangan diam aja, bicara dong > ini buat yang di dunia nyata -__- yang pendiem jgn tetep jadi pendiam, karna orang yang akan sukses di masa depan itu adalah orang yang tahu bicara , yahh meskipun ada yang tau tapi diem, yang tidak tau malah ceplas ceplos/ banyak bicara.
- jgn menutp diri ! maksudnya kamu harus ikut kegiatan'' yang ada di sekita kamu, jangan cuman di rumah terus ngumpulin kecoak. dengan kamu sering ikut kegiatan, kamu bakal punya banyak kenalan kan..

nah, kalo pengen jadi terkenal menurut aku sihh, susah'' gampang, ada yg terkenal karna  sensasi, karena bakat.. dll.. tapi menurutku, kita cuman harus menunjukkan kemampuan kita!, masalah orang mau liat kita ato tidak, gak masalah lah. yang penting kita terus berusaha, sampai akhirnya, kemampuan kita sama dengan ahli''nya, kalo emang masih belom terkenal, yang mungkin itu dah takdir nya :D.

i wanna be famous!!



aku aja bingung ama usahaku selama ini, aku udah mengeluarkan semua kemampuanku cielah~~, sampe saat ini page fp fb aku aja cuman 7orang yang nge like. padahal temen'' ku yang lain yg nge like nya sampe ribuan loh -__-. ccckc.. whats wrong with myself? di real world juga sih aku terlalu pendiam orangnya, jadi timbal baliknya di dumay kali yah, di blog sendiri aja gak ada yang pada komen, buku tamu pun paling cuman 1 ato 2 orang -_- ckckck.. moga aja bisa meningkat statistiknya..

tapi afterall, aku gak mau terkenal di dunia aja, aku juga mau terkenal dilangit, Yap terkenal di akherat.
jangan cuman terkenal di dunia karena maksiat dan dosa'' doang, tapi  berkaryalah yang baik'' #nyebutnyebutdirisendiri~. tapi jangan menyerah dengan keterbatasan diri sendiri, teruslah berusaha sampai akhir, bukan sampai batasnya.. :D! puncak kemenangan seseorang itu bukan seberapa banyak orang yang tahu akan dirinya, tapi seberapa banyak dia berusaha untuk bekerja keras untuk sesuatu. okeh. yanagi semangat qaaqaaa!!!!

2 komentar:

  1. Try to express, not to impress

    Btw temen kecoa nya ada brp skrg?

    BalasHapus
  2. Iya om andi wkwkwk..

    Skrng dah nambah 2..

    BalasHapus

Your word show How you Art!