Selasa, 16 Juli 2013

Battle and Order Art , pfftt

kemarin aku sempet dimitain nge battle art ama temen mig, ckck. #kaget#.
gak nyangka aja, aku ngerum di tempatnya anak metal ketemu ama anak yang demen gambar.



haha. kita janjian nge battle anime cowok. aku trima aja sih. besoknya aku send deh , dan ini dia yang aku sempat send.
aku gak sempat nyimpen punya dia, haahaha. tapi dia ngakunya kalah jago ama aku. hm benarkah? tapi menurut aku gambarnya dia udah lumayan buat pemula lah #sokngejudge. :D tapi afterall, aku dah senang kok ditawarin battle, dan sempat juga share gambar. aku nge share gambar'' ku yang traditional art, supaya dia tau kalo aku gambar digital itu bener-bener aku yang gambar bukan orang lain -_-. nah, dianya malah nge share gambar usus, ya menurut aku itu sih usus! tapi katanya itu karang kwkwkw. dia juga sempet share bentuk-bentuk tatto gitu dah. :D.. MHIIHIHI.. pertama kalinya~~ di tantang gini, jadi ngerasa di anggap gitu sebagai Arter. lol ini dia gambarku yang ku kirim~



kemarin juga aku dimintain order sama temen mig, buat bikin backround di baju buat band nya 'Dying Butterfly' namanya, tapi aku gak bisa, soalnya aku gak make photoshop, juga aku ga ahli bikin-bikin bG, aku cuman bisa buat subjek/objek hidup. lol. dan karena gak bisa, dia minta gambarin dia tapi dalam bentuk anime plus tambain style nya vikei. #shocked. aku langsung bilang , ''bisa, tapi cuman nyeketch doang'', '' jgn marah kalo ga sama ya'' .. beberapa jam kemudian tangan ku gatel dan mulai nge draw..
beginilah hasil jadi pertamanya~

karena ga puas dia senyum aku ganti jadi halfsad, dan dikasi tambah tatto sana sini, biar keliatan scary sedikit, begini yang keduanya~

dan yang terakhir, karena katanya rambutnya gak sama ama rambutnya yang keriting, yaudah aku change lagi rambutnya, walaupun ini bukan disebut kriting tp bergelombang zzzz, karena harus nge delete rambut awal alhasil bG blacknya harus ku hilangkan juga..
dan beginilah kepasrahan ketiga~

abis dikirim ama orangnya, eh Alhamdulillah diterima juga~@@.. yeyey... mudah'-mudahan close enough deh ama yang punya ;D.. walopun itu masih sedikit scary..
tapi kalo aku liat lama-kelamaan yang ke tiga ini, mirip amat rambutnya kek Minami FALILV, wkwkwk -_-.. jangan marah ya aku samain~~.  Tapi kepengen juga deh, bikin v. chibi buat minami >.<. pasti unyu.. jahahah #slap. Okedeh, cukup~ sebagai penutupnya aku ucapin selamat ngejalanin ibadah puasa~!! Yang FULL yoooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Your word show How you Art!